Drs. Antelas Eka Winahyo, M.Pd.

Biodata :

Nama : Drs. Antelas Eka Winahyo, M.Pd.

Jenis Kelamin : Laki-laki

Jabatan Fungsional : Lektor

NIP : 196203151990011001

NIDN : 0015036208

Alamat Kantor : Jalan Semarang No.5 Malang

Nomor Telepon/Faks : (0431) 551312 / 0341-551921

Email : antelas.eka.ft@um.ac.id

Google Scholar ID : vGmRyiUAAAAJ

Scopus ID : 57212344017

 

Pendidikan :

S1 : Pendidikan Teknik Bangunan IKIP Bandung

S2 : Universitas Negeri Yogyakarta

 

Kepakaran :

Pendidikan Arsitektur dan Teknik Bangunan, Sarana Prasarana Pendidikan.

 

Mata Kuliah yang Diampu :

 

Penelitian :

Pengembangan Media Pembelajaran untuk Konten Sipejar Menggunakan Software Lectora pada Mata Kuliah Workshop dan Finishing Kayu.

Pengaruh Strategi Penyusunan Soal Pilihan Ganda Berbasis Open-Books terhadap Capaian Berpikir Tingkat Tinggi : Studi Pada Mahasiswa Calon Guru SMK.

Evaluasi Kinerja Green Building pada Asrama Pondok Pesantren Miftahul Huda, Gading Kasri, Malang.

Pengembangan Media Pembelajaran Berbentuk Modul Digital yang Berintegrasi dengan Tutorial pada Mata Kuliah Menggambar Teknik Dasar.

 

Pengabdian kepada Masyarakat :

Pengukuran Lahan untuk Perencanaan Pembangunan Jembatan Gantung Pejalan Kaki di Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang.

Peningkatan Kemampuan Publikasi Ilmiah Guru SMKN 11 Malang Melalui Diklat Penelitian dan Penulisan Artikel Ilmiah.

Bimbingan Teknis dan Pelatihan Cara Membuat Pasangan Batu Bata Merah sesuai SNI 15-2094-2000 untuk Masyarakat Desa Purwosekar Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang.

 

Publikasi Jurnal :

Pemahaman Guru Terhadap Tingkat Berpikir Soal Yang Disusun Pada Keahlian Teknik Bangunan SMK. (2018)

Level of Thinking in Exams and Assignments as Assessments in the Civil Engineering Department, State University of Malang, Indonesia. (2018)

Penerapan Strategi Pembelajaran Problem Based Learning Melalui Blended Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mahasiswa Pada Matakuliah Fisika Teknik. (2018)

The evaluation of green performance of Miftahul Huda Islamic boarding school, Malang. (2019)

Organising The Distribution of Thinking Levels at Different Education Levels in Indonesia. (2019)

Proportion of Examinations and Assignments for Assessment in the Department of Civil Engineering, State University of Malang, Indonesia. (2019)

Contents and Proportions of Assignments in Primary, Secondary, Vocational, and Higher Education. (2019)

The Evaluation of Green Performance of Miftahul Huda Islamic Boarding School, Malang. (2019)

Opinions about the use of higher order thinking skills in general, vocational, and academic education learning in indonesia. (2020)

The Perception Level of Thinking Models in General and Vocational Education. (2021)

The influence of open book strategy and Bloom’s taxonomy comprehension on the achievement of higher-order thinking skill’s multiple choice questions. (2022)

 

Paten :

 

Hak Cipta :

 

Karya Buku :

 

EnglishIndonesian