Biodata :
Nama : Drs. Antelas Eka Winahyo, M.Pd.
Jenis Kelamin : Laki-laki
Jabatan Fungsional : Lektor
NIP : 196203151990011001
NIDN : 0015036208
Alamat Kantor : Jalan Semarang No.5 Malang
Nomor Telepon/Faks : (0431) 551312 / 0341-551921
Email : antelas.eka.ft@um.ac.id
Google Scholar ID : vGmRyiUAAAAJ
Scopus ID : 57212344017
Pendidikan :
S1 : Pendidikan Teknik Bangunan IKIP Bandung
S2 : Universitas Negeri Yogyakarta
Kepakaran :
Pendidikan Arsitektur dan Teknik Bangunan, Sarana Prasarana Pendidikan.
Mata Kuliah yang Diampu :
–
Penelitian :
Pengembangan Media Pembelajaran untuk Konten Sipejar Menggunakan Software Lectora pada Mata Kuliah Workshop dan Finishing Kayu.
Pengaruh Strategi Penyusunan Soal Pilihan Ganda Berbasis Open-Books terhadap Capaian Berpikir Tingkat Tinggi : Studi Pada Mahasiswa Calon Guru SMK.
Evaluasi Kinerja Green Building pada Asrama Pondok Pesantren Miftahul Huda, Gading Kasri, Malang.
Pengembangan Media Pembelajaran Berbentuk Modul Digital yang Berintegrasi dengan Tutorial pada Mata Kuliah Menggambar Teknik Dasar.
Pengabdian kepada Masyarakat :
Pengukuran Lahan untuk Perencanaan Pembangunan Jembatan Gantung Pejalan Kaki di Desa Kademangan Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang.
Peningkatan Kemampuan Publikasi Ilmiah Guru SMKN 11 Malang Melalui Diklat Penelitian dan Penulisan Artikel Ilmiah.
Bimbingan Teknis dan Pelatihan Cara Membuat Pasangan Batu Bata Merah sesuai SNI 15-2094-2000 untuk Masyarakat Desa Purwosekar Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang.
Publikasi Jurnal :
Pemahaman Guru Terhadap Tingkat Berpikir Soal Yang Disusun Pada Keahlian Teknik Bangunan SMK. (2018)
The evaluation of green performance of Miftahul Huda Islamic boarding school, Malang. (2019)
Organising The Distribution of Thinking Levels at Different Education Levels in Indonesia. (2019)
Contents and Proportions of Assignments in Primary, Secondary, Vocational, and Higher Education. (2019)
The Evaluation of Green Performance of Miftahul Huda Islamic Boarding School, Malang. (2019)
The Perception Level of Thinking Models in General and Vocational Education. (2021)
Paten :
–
Hak Cipta :
—
Karya Buku :
–