VISI

Mengembangkan bidang ilmu teknik sipil berbasis aplikasi dan analisis bidang keilmuan dalam penelitian dengan penekanan pada bangunan tahan gempa pada bidang-bidang struktur bangunan tinggi, bidang sumber daya air, bidang transportasi, bidang arsitektur dan lingkungan, dan bidang manajemen konstruksi.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan Magister Teknik Sipil yang mampu mengaplikasikan dan menganalisis keilmuan bidang Teknik Sipil dengan penekanan pada bangunan tahan gempa bidang-bidang struktur bangunan tinggi Bidang Sumber Daya Air, Bidang Transportasi, Bidang Arsitektur dan Lingkungan, Dan Bidang Manajemen Konstruksi.
  2. Mengaplikasikan dan menganalisis keilmuan bidang teknik sipil melalui kegiatan penelitian pada bidang Teknik Sipil dengan penekanan pada bangunan tahan gempa bidang-bidang struktur bangunan tinggi Bidang Sumber Daya Air, Bidang Transportasi, Bidang Arsitektur dan Lingkungan, Dan Bidang Manajemen Konstruksi.
  3. Mendesiminasikan hasil penelitian melalui kegiatan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat dalam bidang Teknik Sipil.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi pada bidang teknik sipil dengan penekanan pada bangunan tahan gempa bidang-bidang struktur bangunan tinggi Bidang Sumber Daya Air, Bidang Transportasi, Bidang Arsitektur dan Lingkungan, Dan Bidang Manajemen Konstruksi.
  2. Menghasilkan karya ilmiah dan karya kreatif dalam ilmu pengetahuan, teknologi, dan rekayasa bidang teknik sipil melalui kegiatan penelitian.
  3. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat melalui desiminasi dan penerapan ilmu pengetahuan, teknologi, dan rekayasa bidang teknik sipil untuk mewujudkan masyarakat yang mandiri, produktif, dan sejahtera.
id_ID